Sabtu, 18 Januari 2014

BENANG MERAH




Benang merah istilah yang sudah sering kita dengar. Istilah yang sering dikatakan untuk sesuatu yang mempunyai hubungan. Mempunyai keterkaitan satu dengan lainnya.

Lalu apakah kamu adalah benang merahku ? sesuatu yang tuhan kirimkan untuk menjalin sebuah hubungan denganku. Saat ini terlalu dini untuk mengatakan kamu adalah benang merahku. Namun satu hal yang aku ketahui kamu adalah seseorang yang bersedia dengan ikhlas menyediakan bahu untukku bersandar. Dadamu adalah tempat ternyaman yang aku pernah aku temui dan satu yang paling kusukai darimu ; Pelukmu. Pelukan hangat yang kamu berikan padaku, Rasa nyaman saat tangan kokohmu mengusap lembut puncak kepalaku. Ya itulah kamu sosok yang sangat aku sayang, sosok yang selalu mengertiku, dan sosok yang bersedia membagi kebahagiaan bersamaku. Dan menghapus sedihku.

Aku memang bukan orang pertama yang menghuni hatimu. Pernah ada orang yang menghuni hatimu sebelum aku. Aku tahu aku tak sebaik dia. Mungkin aku juga tak semenarik dia. Ataupun aku tidak dapat mengerti kamu seperti dia mengertimu.

Tapi salahkah jika aku mencintaimu ? berharap menjadi seseorang mempunyai benang merah denganmu ?

Saat ini mungkin kamu tak memikirkan hal itu. Tapi ketahuilah aku selalu menyediakan hatiku untuk kau tempati. Di dalam hatiku ada suatu tempat dimana hanya kamu yang mempunyai kunci untuk membuka pintunya. Dan hanya kamulah yang diizinkan untuk mengisinya. Ya tempat itu memang untukmu khusus untukkmu.

Aku berharap suatu saat kamu akan memasuki tempat itu dan menjadi penghuni tetap tempat itu

Kamu adalah seseorang yang berharga untukku. Tulisan ini aku buat saat kamu sedang sibuk dengan setumpuk materi untuk ujian OSCE. Semoga kita dapat menyelesaikan ujian OSCE kita dan mendapat hasil yang sesuai dengan yang kita inginkan

 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar