Sabtu, 07 Desember 2013

Without You

Membiasakan diri tanpa kamu adalah hal tersulit dalam hidupku. Karena selama ini kita selalu bersama. Hampir 24jam waktuku aku habiskan bersamamu. Mungkin ini adalah fase sulit yang harus aku lalui, bukan bukan mungkin ini yang disebut sebagai fase sulit dalam suatu hubungan.

Entah ini hanya perasaanku saja atau ini memang kenyataanya.Sekarang aku merasakan adanya perbedaan. Aku tidak pernah tahu darimana perasaan itu muncul yang jelas aku hanya tidak ingin keadaan ini terlalu lama terjadi, membuat jarak diantara kamu dan aku menjadi semakin luas. 

Aku hanya ingin semua kembali seperti dulu saat kita belum bersekat. 

Selamat malam untuk kamu yang telah terlelap dalam mimpimu :)
Semoga suatu saat kita bisa menuju masa disaat impian kita telah tercapai :)
Disaat kita telah bersama- sama menjadi seorang dokter


Tidak ada komentar:

Posting Komentar